Searching...
24/08/13

Pendaftaran Microsoft Student Partner 2014

Komunitas ini terdiri dari para Mahasiswa yang mempunyai minat dalam perkembangan teknologi dari Microsoft. Segala hal yang berkaitan dengan teknologi terbaru dari Microsoft akan dibahas dalam Komunitas ini.


MSP Recruitment
MSP Recruitment


Microsoft Student Partner atau yang sering disebut MSP merupakan salah satu komunitas dari Microsoft. Komunitas ini terdiri dari para Mahasiswa yang mempunyai minat dalam perkembangan teknologi dari Microsoft. Segala hal yang berkaitan dengan teknologi terbaru dari Microsoft akan dibahas dalam Komunitas ini. Tentu pihak Microsoft selaku owner dari komunitas MSP menyediakan segala fasilitas untuk para anggota MSP. Fasilitas tersebut dapat berupa kesempatan untuk mendapat bimbingan langsung dari pihak Microsoft. Selain itu, setiap anggota MSP akan memiliki akses gratis untuk menggunakan beberapa fasilitas berbayar dari Microsoft. Dan masih banyak kesempatan yang akan didapat seorang anggota MSP. Nah saat ini MSP mengundang kamu, para Mahasiswa yang berminat dengan dunia IT untuk bergabung.

Syarat : Adapun syarat menjadi anggota MSP ialah :

  1. Kamu adalah mahasiswa semester 3 - 4 untuk D3 atau semester 3 – 5 untuk S1
  2. Kamu memiliki passion yang besar akan teknologi, mau belajar dan berbagi
  3. Kamu tidak harus berasal dari bidang studi terkait IT, tetapi tertarik, suka dan siap untuk belajar mandiri terkait bidang studi IT (Pengembangan aplikasi dan infrastruktur)
Bagaimana Mendaftar ??
Buruan daftarkan diri kamu, dapatkan kesempatan untuk mengembangkan potensi mu di dunia IT. Berminat?? Daftarkan diri kamu di http://www.microsoftstudentpartners.com/ Pilih Indonesia pada "Choose a Country" dan Klik "Learn More"
FYI, pendaftaran terakhir sampai tanggal 31 Agustus 2013 lho.Jadi, cepetan tunggu apa lagi?? 


0 comment:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya. Jangan lupa tinggalkan komentar anda

 
Back to top!